Jumat, 27 Juli 2012

PEJIMA Himabio 2012


Pejima, merupakan program kerja baru Himabio yaitu mengadakan pengajian bareng dengan bekerja sama dengan salah satu underbow himabio yang bergerak dalam bidang keislaman, Familia. Acara dilaksanakan di depan Laboratorium Kimia dengan menghadirkan pembicara Eko Setiyono, alumni Unnes. Acara dapat dikatakan berjalan dengan baik dan lancar bahkan banyak sekali kejadian lucu di dalamnya. Ternyata mengasikkan bisa bercengkerama dengan underbow.


Pada acara itu dihadiri Pendamping Himabio Ibu Dewi Mustkaningtyas, Chief of Himabio 2012 Saudara Mahbub Masduqi, Mas’ul Familia 2012 Saudara Bayu Kurniawan, Ketua CBF 2012 Saudara Jammaludin Dahlan beserta jajaran fungsionaris Himabio 2012 dan Familia 2012. Acara dimulai kira-kira pukul 16.15 dengan MC Saudara Alviyan Familia dengan runtutan acara sebagai berikut, pembukaan, pembacaan ayat suci al-Qur’an yang dibacakan langsung oleh Mas’ul Familia 2012, kemudian dilanjutkan sambutan Ketua Panitia yaitu Saudara Gandhung yang juga menjabat sebaga Vice Chief of Himabio 2012, sambutan dari Pendamping Himabio sekaligus membuka jalannnya acara dan dilanjutkan acara inti, siraman rohani dari Bapak EKo Setiyono.
Banyak sekali kejadian lucu di tengah-tengah acara, terutama sang MC. Salah satunya ketika seusai sambutan pendamping Himabio MC lupa untuk meminta Pendamping Himabio membuka acara padahal beliau sudah kembali duduk bersama para peserta lain. Alhasil dengan mimik yang aneh tanpa bisa berkata sambil memandang ke Pendamping Himabio, spontan kami semua langsung tertawa, mungkin ia bermaksud meminta Pendamping Himabio untuk membuka acara namun sulit dalam berkata atau sudah gerogi di depan, hehehe.
Semarang, 17 Juli 2012
Bob’s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan kritik maupun saran membangun untuk sempurnanya blog ini, terimakasih